Thursday 8 January 2009

Belajar Paid To Click (PTC) ??

Banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, baik itu dari blog yang kita buat maupun dari program-program paid to review (PTR) ataupun Paid To Click (PTC).
Apakah anda sudah mengerti tentang program Paid To Click (PTC) yang banyak beredar didunia internet??

Mungkin sudah banyak dari kita yang tau dan bahkan sudah banyak penghasilannya dari program ini. Namun bagi yang belum mengenal tentang program PTC, pada tulisan ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai PTC tersebut.

Program PTC atau Paid To Click adalah program yang mana anda akan mendapatkan bayaran apabila anda mengklik iklan yang ada di situs penyedia PTC tersebut.

Tentu anda akan bertanya kok bisa ya cuma klik dapat bayaran??

Baik akan saya jelaskan sedikit, situs penyedia layanan PTC disini mendapat bayaran dari sponsor yang menginginkan iklan mereka dilihat oleh semua orang. Lalu situs menampilkan iklan sponsor tadi untuk kemudian kita klik, dan kita akan mendapatkan bayaran dari situs PTC bersangkutan untuk setiap iklan yang kita klik jadi tidak ada yang dirugikan dong!!

berikut ini akan saya berikan salah satu situs penyedia layanan PTC yang ada di Indonesia yang tentunya anda dibayar untuk setiap klik yang anda lakukan

Klikrupiah
Klik rupiah merupakan program PTC indonesia yang sudah banyak membayarkan hasil kerja keras dari membernya.
anda akan dibayar Rp.100 untuk setiap iklan yang anda klik. Selain itu anda juga akan mendapatkan bonus Rp. 50 untuk setiap klik yang dilakukan oleh refferal anda (refferal : orang yang bergabung di klik rupiah dari rekomendasi anda). Pembayaran pada klik rupiah ini akan dikirimkan melalui rekening bank yang kita masukkan dan minimum yang dapat dilakukan adalah sebesar Rp. 50000.

Saya sendiri tergolong baru disitus ini, namun saya yakin saya bisa menjadi orang selanjutnya yang akan sukses di klik rupiah ini. Jadi tidak ada salahnya kan klo saya dan anda sama-sama berusaha untuk sukses di klik rupiah. Bagi anda yang berminat untuk mencoba mendapatkan rupiah gratis silakan klik disini
Untuk PTC lainnya akan saya bahas pada artikel selanjutnya..
anda tertarik untuk bergabung bersama saya dan mulai belajar menghasilkan uang dari internet??

0 comments: